"Selamat Datang"

Selamat Datang di Blog Kecil ku...
" Mawar Biru"

Rabu, 10 Februari 2010

-"Selamat Tinggal Jiwaku"-


selalu ku sebut namamu....
sebelum ku pejamkan mataku..
selalu ku ingat dirimu..
sebelum mimpi menjemputku...

kasih...
ingin ku selalu bersamamu...
menjalin cinta dan rindu...

ingin ku selalu menatapmu..
menatap senyuman manis bibirmu..
yang menjadi semangat hari-hariku....

namun...
apa dayaku....
tuhan memanggilku...
untuk pergi menjauh darimu....

kasih....
ingin ku selalu mendampingimu...
didalam setiap langkah kakimu...

menjalani hari yang penuh liku...
bahagia dan tawa....
canda dan air mata...

tetapi...
aku tak kuasa....
aku tak berdaya....

waktu ku telah usai bersamamu...
hidupku telah selesai denganmu...
namun...
cinta dan jiwaku tak kan pernah hilang untukmu...

kasih...

direlung jiwaku hanya terpatri namamu....
didalam sanubariku hanya ada dirimu...
meskipun aku tak bisa bersamamu....

kasih...

ku ingin kau tahu
betapa aku mencintaimu...
betapa aku menyayangimu...   
walapun kini ku jauh darimu...

selamat tinggal kasihku...
selamat tinggal jiwaku...









   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar