"Selamat Datang"

Selamat Datang di Blog Kecil ku...
" Mawar Biru"

Minggu, 10 Januari 2010

"Surat Kecil Untuk Tuhan"

Andai aku mampu terbang tinggi
Kan kukepakan sayapku diangkasa nan tinggi
Andai aku mampu berlari
Kan kubawa diri jauh dari kenyataan pahit ini….

Kenyataan yang tak mampu kujalani
Kenyataan yang tak mampu kuhadapi
Didalam lirih jiwa ini

Tapi…. Kusadari…..
Semua hanya ilusi
Ilusi diri yang selalu menemani
Menemani tanpa henti

Ya…. Allah…..
Andai aku boleh meminta padamu
Tunjukan jalan hidupku…..
Jalan yang berada didalam ridhomu

Ya….Allah…..
Andai aku boleh memohon padamu
Ingin aku bersamamu….
Hidup tenang disisimu….


Ya….. Allah….
Jiwa kecil ku memanggilmu
Airmata ku mencarimu…..
Adakah kau dengar aku….

Ya….Allah…..
Angkat aku didalam ridhomu
Peluk aku didalam kasih dan sayangmu
Dengarkanlah doa ku didalam surat kecil untukmu…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar